Mitra Edukasi

Lombok Mataram, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Intan Jaya mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Perencanaan Keolahragaan Terpadu yang digelar di Lombok Mataram. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas para pengelola keolahragaan dalam menyusun perencanaan keolahragaan yang efektif dan terintegrasi.

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini menghadirkan narasumber ahli di bidang perencanaan keolahragaan. Para peserta mendapatkan materi tentang konsep dan prinsip perencanaan keolahragaan, analisis kebutuhan dan potensi daerah, penyusunan program dan kegiatan olahraga, serta monitoring dan evaluasi.

"Bimtek ini sangat bermanfaat bagi kami dalam meningkatkan kualitas perencanaan keolahragaan di Kabupaten Intan Jaya. Dengan perencanaan yang baik, kami dapat mengembangkan sektor olahraga secara lebih terarah dan berkelanjutan," ujar salah satu peserta Bimtek, Bapak Sudarmanto

Kepala Dispora Kabupaten Intan Jaya, menyampaikan bahwa Bimtek ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang keolahragaan. "Kami berharap para peserta dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh dalam menyusun perencanaan keolahragaan yang komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Bimtek Perencanaan Keolahragaan Terpadu yang diselenggarakan di Lombok Mataram mendapat apresiasi positif dari para peserta. Mereka berharap dapat terus mengikuti kegiatan-kegiatan serupa untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam mengelola keolahragaan.

Kegiatan Bimtek dilaksanakan oleh LPP Mitra Edukasi bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Intan Jaya, Budiman Jaya Asharimengatakan bahwa, Lembaga kami LPP Mitra Edukasi adalah salah satu lembaga DIklat yang konsern melakukan kegiatan-kegiatan Bimtek untuk pengembangan Kapasitas Aparatur Daerah.

Selanjutnya Budiman Mengatakan bahwa bagi Instansi atau OPD yang ingin melakukan kerjasama dalam pengembangan Kapasitas, baik Pelatihan, Bimtek dan Kajian, boleh lansung menghubungi admin kami di Nomor 08114127227, atau klik di web kami : https://mitraedukasi.org

Login untuk menambahkan komentar
Klik tombol Google dibawah ini untuk masuk sebagai user

Tambahkan Komentar

Kamu mungkin juga suka