Mitra Edukasi

Lombok, - Lembaga Kajian Indonesia (LKI) bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Mitra Edukasi menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa di Lombok. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta dari Provinsi Papua.

Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para pengelola pengadaan barang dan jasa dalam melaksanakan tugasnya secara efektif dan efisien. Para peserta mendapatkan materi tentang perencanaan pengadaan, pemilihan penyedia, pelaksanaan kontrak, dan pengawasan pengadaan barang dan jasa.

"Bimtek ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai pengelola pengadaan barang dan jasa di Papua. Kami mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman baru yang dapat kami terapkan dalam pekerjaan kami," ujar salah satu Narasumber Bimtek, Bapak Budiman.


Direktur LPP Mitra Edukasi, Budiman Jaya Ashari, menambahkan bahwa kerja sama ini merupakan wujud sinergi antara lembaga pendidikan dan lembaga penelitian dalam mengembangkan sumber daya manusia di Indonesia. "Kami berharap Bimtek ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dan berkontribusi pada peningkatan kualitas pengadaan barang dan jasa di Papua," ujarnya.

Bimtek Peningkatan Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa yang diselenggarakan oleh LKI dan LPPMitra Edukasi mendapat apresiasi positif dari para peserta. Mereka berharap dapat terus mengikuti kegiatan-kegiatan serupa untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam mengelola pengadaan barang dan jasa.

Login untuk menambahkan komentar
Klik tombol Google dibawah ini untuk masuk sebagai user

Tambahkan Komentar

Kamu mungkin juga suka